Kematian Gadis yang Jatuh dari Apartemen Kalibata Belum Terungkap

Petugas Kepolisian Resor Metro Jakarta Selatan masih menyelidiki penyebab kematian perempuan yang berprofesi sebagai model ini.
, Majalah Kartini | 17/11/2016 - 17:30

MajalahKartini.co.id – Seorang perempuan, mahasiswi bernama Desi Wulandari (19) terjatuh dari Tower Akasia AM Apartemen Kalibata City pada Rabu (16/11) sekitar pukul 22.45 WIB. Kini petugas Kepolisian Resor Metro Jakarta Selatan masih menyelidiki penyebab kematian perempuan tersebut.

Dalam keterangannya Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan Ajun Komisaris Besar Polisi Eko Hadi Santoso di Jakarta, Kamis, mengatakan. “Belum diketahui penyebabnya,” katanya. Korban tewas dengan lengan, pergelangan tangan, serta paha kanan patah setelah terjatuh ke lantai dasar. Petugas yang datang ke TKP sempat membawa korban ke Rumah Sakit Tria Dipa kemudian melakukan autopsi di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat.

Saat ini Polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara, kemudian memeriksa teman sekamar korban yaitu Sheila Silvana Rachman dan Riyan Maulana. Kematian model yang jatuh dari Apartemen Kalibata City masih misterius. Desi diketahui tinggal dengan teman sekamar yang salah satunya adalah seorang pria gemulai.

Ayah Desi, Rahamat saat mendatangi RSCM, Salemba, Kamis (17/11) mengatakan “Teman-temannya yang bencong (banci, -red) itu sekamar di Kalibata,”. Rahmat tidak menjabarkan detailnya apa kegiatan teman-teman Desi itu dikamar Desi. Dia hanya mengetahui profesi anaknya sebagai model majalah. “Desi kerjanya model saja,” imbuh Rahmat.

Sebelumnya, ibunda Desi, Irna Tri Mariani sempat menyatakan bahwa dirinya dihubungi anaknya. Menurut Irna, anaknya mengaku habis jatuh karena didorong. “Seharian itu, baru malam, pokoknya di atas jam 21.00 WIB dia telepon. Katanya dia habis jatuh, didorong temannya. Setelah itu HP-nya mati,” ujar Irna. Irna tak bisa memastikan siapa teman yang dimaksud anaknya itu. Irna baru mengetahui peristiwa yang menewaskan anaknya tersebut dari berita televisi. (Foto: kalibatacity)

Tags: , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: