Karangan Bunga untuk Ahok-Djarot Kembali Berdatangan

Kiriman karangan bunga ucapan terima kasih berdatangan di kompleks Balai Kota pagi ini.
, Majalah Kartini | 09/10/2017 - 16:02

MajalahKartini.co.id – Kiriman karangan bunga berdatangan lagi ke Balai Kota DKI Jakarta seiring periode pemerintahan 2012-2017 yang akan segera berakhir. Beberapa karangan bunga mulai dijajarkan di kompleks Balai Kota, pagi ini, Senin (9/10). Isi karangan bunga tersebut adalah ucapan terima kasih dari warga DKI kepada Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat atas kerja keras nya membangun ibu kota.

Pak Ahok & Pak Djarot terima kasih atas pelayanannya,” isi salah satu pesan karangan bunga yang dikirim oleh Haryanto Hidayat. “Terima kasih Bp Basuki & Bp Djarot telah melayani kota Jakarta dengan super baik,” isi pesan karangan bunga dari alumni Sanfransisco Group. Begitu pula dengan tulisan Jane Suryanto dalam karangan bunganya berisi “Dear Pak Ahok & Pak Djarot saya dan Jakarta sangat kehilangan kalian berdua. Terima kasih atas pengabdian Bapak kepada warga DKI selama ini.”

Kejadian ini mengembalikan ingatan pada beberapa bulan lalu ketika Balai Kota DKI dibanjiri kiriman karangan bunga. Dulu, warga Jakarta mengirimkan karangan bunga setelah pasangan Ahok dan Djarot kalah dalam Pilkada. Bahkan setelah Ahok divonis 2 tahun penjara atas kasus penodaan agama, kiriman karangan bunga semakin banyak memenuhi Balai Kota DKI.

Karena hal itu, Pendiri Museum Rekor Indonesia (Muri) memberikan rekor kepada Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki “Ahok” Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat, untuk “parade papan bunga terpanjang”. Pertimbangan itu diambil karena baru kali ini kapala daerah diberi apresiasi dalam bentuk karangan bunga dengan jumlah mencapai lebih dari 5.000 karangan bunga. (Cindy/Foto : Kompasfoto)

Tags: , , , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: