Kader Partai Golkar Saling Lapor Usai Pemukulan di Aksi Indonesia Kita

Sebelumnya, Fayakhun melaporkan Fahd terkait dugaan penganiayaan serta pemukulan saat acara “Kita Indonesia”.
, Majalah Kartini | 05/12/2016 - 17:30

MajalahKartini.co.id – Usai gelar parade aksi “Kita Indonesia” di kawasan protokol di sepanjang Jalan MH Thamrin- Jalan Jenderal Sudriman, Jakarta Pusat, kemarin (4/12) yang secara bersamaan dengan hari car free days . Sejumlah kader Partai Golkar Fahd El Fout A Rafiq dan Fayakhun Andriadi saling melaporkan ke Polda Metro Jaya terkait pencemaran nama baik, serta dugaan pemukulan.

Dalam kesempatannya, Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono di Jakarta Senin mengatakan, “Laporannya masih diselidiki”. Fahd melaporkan Fayakhun berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP 2955/XII/2016/2016/PMJ/Dit Reskrimsus tertanggal 4 Desember 2016.

Fahd sendiri tercatat sebagai Ketua DPP Golkar Bidang Pemuda dan Olahraga sedangkan Fayakhun menjabat Ketua DPD Golkar DKI Jakarta. Sebelumnya, Fayakhun melaporkan Fahd terkait dugaan penganiayaan serta pemukulan saat acara “Kita Indonesia”. Selain Fayakhun, Fahd juga mempolisikan Basri Baco ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan yang sama.

Awalnya, Fayakhun terlibat pertengkaran dengan Fahd di Fointain Cafe Grand Hyatt Jakarta Pusat dan berlanjut dengan kegiatan Kita Indonesia saat hari bebas kendaraan bermotor. Hingga saat ini, belum terkonfirmasi kronologis dan penyebab pertengkaran kedua kader Partai Golkar tersebut sehingga polisi akan menganalisa kedua laporan itu. (ANT/Foto: ANT FOTO/Puspa Perwitasari)

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: