Jokowi Belum Beri Sinyal untuk Menteri Khofifah Maju Pilkada Jatim

Meski belum mendapat ijin dari Presiden Jokowi untuk maju ke Pilkada Jatim 2018, Khofifah sudah mampu meraup banyak pendukung parpol.
, Majalah Kartini | 10/08/2017 - 19:04

Jokowi Belum Beri Sinyal untuk Menteri Khofifah Maju Pilkada Jatim
MajalahKartini.co.id – Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa akan meminta izin ke Presiden Joko Widodo untuk bertarung di Pilkada Jawa Timur. Langkah ini diambil setelah melakukan konsolidasi matang dengan partai politik pendukungnya.

“Pada saatnya kalau konsolidasinya sudah cukup matang, saya akan lapor Presiden,” ucapnya di Kantor Wakil Presiden, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta, Rabu (9/8).

Saat ini Khofifah mengaku terus berkomunikasi dengan partai politik. Namun dia tidak mau membeberkan parpol yang dimaksud. “Saya enggak usah sebut ya partainya tapi sudah lebih dari cukup untuk memberangkatkan,” ujarnya.

Meski sudah nekat berkontestasi di Pilkada Jatim, Khofifah tetap mengoptimalkan kerjanya sebagai Menteri Sosial. Dia juga mengaku akan terus bekerja sebelum Presiden Jokowi memberi sinyal restu. “Sebelum ada sinyal dari Presiden, tentu saya akan maksimalkan kinerja Kemensos,” katanya. (Foto: istimewa)

 

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: