Jelang Natal, Ruas Jalan Ibu Kota Ramai Lancar

Sejumlah ruas jalan di Ibu Kota Jakarta hari ini terpantau ramai lancar menjelang perayaan Hari Natal 2016, sementara jalan yang melewati pasar serta pusat perbelanjaan mulai mengalami kemacetan.
, Majalah Kartini | 24/12/2016 - 12:00

kondisi-ruas-jalan-ibu-kota-ramai-lancar

MajalahKartini.co.id – Volume kendaraan di Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat menuju Matraman, Jakarta Timur tidak terlihat terdapat kenaikan dan masih lancar. Kemacetan terjadi di Jalan Jatinegara karena terdapat banyak kendaraan yang diparkir di pinggir jalan dekat Pasar Jatinegara serta sejumlah angkutan umum yang menunggu penumpang berderet hingga di depan Stasiun Jatinegara. Tidak tampak kepadatan kendaraan di Jalan Bekasi Timur Raya, tetapi menuju Cipinang terjadi kepadatan kendaraan.

Sementara Jalan Jenderal Basuki Rahmat, Jakarta Timur padat kendaraan, tetapi masih lancar, sedangkan di sekitar Pasar Gembrong mulai macet karena banyaknya warga yang mengunjungi pasar. Di tepi jalan dekat pasar tersebut tampak pedagang kembang api serta petasan mulai menjamur mengambil bahu jalan.

Ada pun Jalan Casablanca, Jakarta Selatan masih lancar, hanya di dekat pusat perbelanjaan tampak tersendat karena kendaraan yang ingin masuk parkiran. Di Jalan Prof. Dr. Satrio menuju Jalan Jenderal Sudirman volume kendaraan lebih padat, khususnya menuju beberapa pusat perbelanjaan yang berderet di kawasan tersebut. Jalan Rasuna Said hingga Jalan HOS Cokroaminoto terpantau ramai lancar. Begitu juga Jalan Kebon Sirih, Jalan Merdeka Selatan serta Jalan Jenderal Sudirman terpantau lancar. (ANT/Foto: ANT FOTO/Sigid Kurniawan)

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: