Jelang Debat Kedua, Ahok-Djarot Siapkan Data

Ahok akan menjelaskan apa saja yang sudah dia dan pasangannya Djarot Saiful Hidayat siapkan.
, Majalah Kartini | 24/01/2017 - 13:10

Jelang Debat Kedua, Ahok Akan Siapkan Data-Data

MajalahKartini.co.id – Calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengaku sudah menyiapkan diri untuk menghadapi debat kandidat kedua yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi DKI Jakarta pada Jumat (27/1) mendatang. Ahok mengatakan dia tinggal menjelaskan apa saja yang sudah dia dan pasangannya Djarot Saiful Hidayat siapkan. “Kita siapkan saja data-data, kan kami sudah kerjakan. Mungkin belum sempurna, belum selesai,” kata Ahok seusai menghadiri acara ulang tahun ke-70 Megawati Soekarnoputri di Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat, Senin (23/1/).

Dirinya juga meminta kepada masyarakat untuk percaya dan memberikan izin kepadanya dan Djarot untuk melanjutkan perjuangan dalam membangun Jakarta. Dia juga berharap pasangan calon lain memberikan ide-ide yang nantinya bisa ia dan Djarot gunakan dalam membangun Jakarta. “Ya, kita akan sampaikan kepada masyarakat, kalau percaya sama kami, ya izinkan kami untuk menyelesaikannya. Kalau percaya kepada kami, kita harapkan pasangan calon lain yang punya ide-ide, mereka juga bisa bantu kami,” ujarnya.

Menurutnya, debat juga bisa digunakan sebagai ajang untuk mencari kekurangan dalam program yang selama ini dia jalankan selama menjadi Gubernur DKI Jakarta. “Minimal saran-saran (debat) bisa bantu kita kerja lebih cepat,” kata Ahok. KPU DKI Jakarta akan menggelar debat kedua pada Jumat mendatang. Tema yang akan diambil pada debat kedua adalah reformasi birokrasi dan tata ruang kota. Debat tersebut akan kembali diadakan di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan.

Pilgub DKI 2017 diikuti oleh tiga pasangan cagub-cawagub DKI. Pasangan nomor urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni diusung oleh Partai Demokrat, PPP, PAN, dan PKB. Nomor urut 2 Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat diusung oleh PDIP, Golkar, NasDem, dan Hanura. Nomor urut 3 Anies Baswedan-Sandiaga Uno diusung oleh Gerindra dan PKS. (Foto: Tribun)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: