Janji Sandiaga, 18 Bulan Dilantik Akan Bangun Stadion Internasional

Stadion klub besar Eropa menjadi kiblat Sandiaga untuk realisasi stadion bagi warga Jakarta.
, Majalah Kartini | 04/01/2017 - 08:00

janji-sandiaga-18-bulan-dilantik-akan-bangun-stadion-internasional

Majalahkartini.co.id – Calon Wakil Gunbernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno mengatakan akan membangun stadion bertaraf Internasional bagi masyarakat Jakarta. Sandiaga juga mengatakan proses pembangunan stadion tersebut akan berlangsung setelah 18 bulan dilantik menjadi Calon Wakil Gunbernur DKI Jakarta.

Janji Sandiaga Uno buat membangun stadion bertaraf Internasional rupanya tak main-main. Calon wakil gubernur DKI Nomor Urut 3 besutan Gerindra-PKS ini rupanya sudah menyiapkan konsep stadionnya. “Jakarta akan punya stadion Internasional,” ungkap Sandiaga.

Sandiaga bakal membangun stadion mencontoh pada 2 stadion klub besar Eropa. Stadion yang dimaksud Sandiaga adalah milik klub Manchester United di Inggris dan Bayern Munchen di Jerman “Untuk Persija kita akan bangun stadion bertaraf internasional, rumputnya seperti Old Trafford stadion Manchester United dan kursinya seperti Alianz Arena milik Bayern Munchen,” katanya, Selasa (2/1).

Ketika ditanya perihal lokasi pembangunan stadion, Calon Wakil Gubernur ini mengatakan akan tetap menggunakan lokasi taman BMW. Dirinya juga mengaku telah menyiapkan tim kuasa hukum dalam proses penggunaan lahan tersebut. Sandiaga mengatakan Pemprov DKI Jakarta memiliki lahan yang cukup untuk membuat stadion seperti yang dimiliki MU dan Bayern Munchen. Untuk penghematan lahan, stadion perlu diintegrasikan dengan transportasi massal. (Foto: Raga Imam)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: