Ini Kata Habibie Tentang Anies-Sandi

Anies mengatakan kedatangannya kepada Habibie bersama Sandiaga adalah murni bersilaturahmi.
, Majalah Kartini | 27/01/2017 - 14:14

Ini Kata Habibie Tentang Anies-Sandi

MajalahKartini.co.id – Presiden ketiga Republik Indonesia Bacharuddin Jusuf Habibie menyebut pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Anies Baswedan – Sandiaga Uno (Anies-Sandi) adalah anak-anak intelektual. “Beliau itu menyebutkan kita ini adalah anak intelektual karena itu titip jaga demokrasi di Jakarta,” kata Anies usai melakukan pertemuan dengan Habibie dikediaman di Wisma Habibie – Ainun di Jalan Patra Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (26/1).

Anies mengatakan kedatangannya kepada Habibie bersama Sandiaga adalah murni bersilaturahmi dan mohon untuk didoakan. “Beliau juga memesan kepada kita agar persoalan meningkatkan produktivitas bangsa dengan meningkatkan lapangan pekerjaan serta meningkatkan kualitas manusia yang itu salah dari program prioritas dan kita dorong,” kata Anies.

Terkait dengan debat pilkada yang akan dilaksanakan pada Jumat (28/1), Habibie mengharapkan agar mengambil kesempatan untuk pendidikan politik untuk bangsa. “Karena itu, debat tersebut harus dimanfaatkan untuk semua, agar demokrasi kita menjadi lebih baik,” ujar Anies.

Pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno (Anies-Sandi) yang diusung oleh Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan nomor urut 3. Selain itu, nomor urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni (Agus-Sylvi) dan nomor urut 2 Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot). (Foto: Indopos)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: