Hasil Autopsi Korban Pembunuhan Pulomas

Para pelaku tidak melakukan kekerasan kepada para korban.
, Majalah Kartini | 28/12/2016 - 15:00

hasil-utopsi-korban-pembunuhan-pulomas

Majalahkartini.co.id – Polisi telah mengantongi hasil autopsi 6 korban tewas akibat penyekapan di rumah Ir Dodi Triono di Pulomas, Jakarta Timur. Seluruh korban yang tewas dinyatakan meninggal dunia akibat kekurangan oksigen.

“Hasil autopsi korban meninggal karena kekurangan oksigen dan pembuluh darah pecah. Hari ini hasilnya akan diberikan ke penyidik,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (28/12 ).

Adanya foto darah di baju Dodi, Argo menyebut darah itu bukan berasal dari luka. Argo menyebut darah itu berasal dari hidung korban. “Kemarin ada yang tanya luka tusuk, tapi tidak ada. Darah yang mengalir yang membasahi korban itu dari hidung karena ada sumbatan di pembuluh darah, kemudian pembuluh darah pecah dan akhirnya keluar dari hidung,” katanya.

Dirinya juga menyebut para pelaku tidak melakukan kekerasan kepada para korban. Dia menyebut salah satu luka di bagian kepala korban disebut berasal dari benturan. “Itu kena benturan,” ungkapnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur AKBP Sapta Maulana mengatakan para pelaku tidak sempat menganiaya korban. “Tidak ada, semua korban langsung dimasukkan ke dalam kamar mandi. Hasil autopsi korban tewas akibat kekurangan oksigen,” ujar Sapta. (Foto: Suara)

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: