Gerindra Kecewa dengan Ridwan Kamil

Ridwan Kamil yang menerima syarat dari Partai NasDem untuk mendukung Joko Widodo dalam Pilpres 2019.
, Majalah Kartini | 25/03/2017 - 09:01

Gerindra Kecewa Dengan Ridwan Kamil

MajalahKartini.co.id – Ketua Badan Pemenangan Pemilihan Umum Daerah Partai Gerindra Jawa Barat, Sunatra mengaku kecewa dengan sikap Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil yang menerima syarat dari Partai NasDem untuk mendukung Joko Widodo dalam Pilpres 2019. “Kami ada prinsip yang kami tidak akan mendukung Emil (sapaan Ridwan Kamil) dalam Pilgub Jabar, salah satunya mendukung Jokowi menjadi presiden lagi. Ini sudah tidak bisa kompromi karena kami punya calon yakni Pak Prabowo,” kata dia di Bandung, Kamis (23/3).

Sunatra mengatakan, sosok Emil tidak memiliki integritas dan komitmen, padahal berkat Gerindra, saat ini dirinya dapat menjadi Wali Kota Bandung. Bahkan Sunarto menyebut, setelah menjabat sebagai Wali Kota, Emil tidak memiliki itikad baik dalam menjaga komunikasi dengan partai pengusungnya, apalagi menyangkut Pilgub Jabar 2018.

“Jadi alangkah indahnya yang bersangkutan istilahnya pahit manisnya mesti dibicarakan dulu dengan yang mengusungnya di Pilwalkot dahulu,” kata dia. Gerindra Jabar akan menutup pintu mendukung Ridwan Kamil dalam pemilihan Gubernur Jawa Barat 2016, serta lebih memilih mengusung calon yang berasal dari tubuh partai. “Ya itu menutup dukungan. Maka kami tidak lagi calonkan Emil,” ujarnya. (Foto: ANT FOTO/Novrian Arbi)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: