Gaya Centil Trio Lestari di Panggung Prambanan Jazz Festival.

Ganggu mengganggu ala Trio Lestari kental sekali terlihat. Terutama Tompi yang ‘mengejek’ kedua temannya yang jomblo.
, Majalah Kartini | 21/08/2016 - 21:00

TRIO LESTARI

MajalahKartini.co.id – Malam penuh cinta berhasil diciptakan oleh Trio Lestari di Prambanan Jazz Festival, Sabtu malam. Trio yang terdiri dari Glenn Fredly, Tompi, dan Sandhy Sondoro itu memberikan cerita cinta dari masing-masing personil.

“Kalau saya akan menebarkan kebahagiaan malam ini, berbeda dengan dua teman saya. Pokoknya malam ini kita akan cerita tentang cinta,” kata Tompi membuka panggung setelah ketiganya menyanyikan Zamrud Khatulistiwa.
Baik Tompi, Sandy, dan Glenn menyanyikan masing-masing dua lagu sebelum ketiganya bercanda gurau dan tampil bersama.

Tompi membawakan dua buah lagu, Sedari Dulu dan Bawa Daku yang merupakan lagu barunya. Dilanjutkan dengan Sandhy yang turut menyanyikan lagu terbarunya, Tentang Perasaanmu dan Superstar.
Usai keduanya selesai menyanyikan lagu masing-masing, munculah ke atas panggung si hitam manis, Glenn Fredly yang membawakan lagu Habis dan Malaikat Juga Tahu ciptaan Dewi Lestari.

“Galau itu ibadah!” penggal Glenn, yang siap menyanyikan lagu galau yang sangat menginpirasi dirinya itu.
Trio Lestari tampil kompak dengan setelan kemeja dan rompi berwarna coklat muda. Tampak pula Glenn yang selalu mengenakan topi hitam kesayangannya.

Lanjutkan keseruan Prambanan Jazz Festival di hari ke dua. Masih ada beberapa guest star yang tak kalah seru, seperti Kahitna, Glenn Fredly, Krakatau Reunion, Yura Yunita, Raisa, Tulus dan masih banyak lagi. (Foto: Instagram)

Tags: , , , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: