Didukung Perempuan, Anies: Peluang Memenangi Pilkada DKI

Anies juga mengajak para Bidadari untuk menggalang dukungan di keluarga ataupun di lingkungan masing-masing.
, Majalah Kartini | 20/12/2016 - 08:00

didukung-perempuan-anies-itu-bisa-perkuat-peluang-memenangi-pilkada-dki

MajalahKartini.co.id – Dukungan dari pegiat pergerakan perempuan untuk mendukung pasangan Anis Baswedan dan Sandiaga Uno, menurut Anis bisa memperkuat peluang untuk memenangi Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017. “Kami banyak mendapatkan dukungan dari kawan-kawan pergerakan perempuan. Aspirasi yang disampaikan akan menjadi amanah bagi kami,” kata Anies saat deklarasi Bidadari Anies-Sandi di kawasan Cilandak Barat, Jakarta Selatan, Senin (19/12).

Anies juga mengucapkan terima kasih atas dukungan para Bidadari. Dirinya mengatakan hari pemilihan 15 Februari 2017 semakin dekat. oleh karena itu dia mengajak para Bidadari untuk menggalang dukungan di keluarga dan lingkungan.

Pada kesempatan itu, Calon Gubernur nomor urut tiga itu juga menyampaikan tiga program utamanya bila terpilih pada Pemilihan Gubernur DKI Jakarta, yaitu penciptaan lapangan kerja, harga kebutuhan pokok yang terjangkau dan pendidikan berkualitas yang bisa diakses semua warga. “Pendidikan tidak hanya harus berkualitas, tetapi juga harus tuntas,” ujarnya.

Pada acara yang juga dihadiri oleh wakilnya Sandiaga Uno, Ketua Umum Bidadari Anies-Sandi Monica Hariyanto membacakan deklarasi dukungan kepada pasangan Anies-Sandi. Monica menyatakan dukungan penuh Bidadari Anies-Sandi untuk memenangkan Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017 dan bahu membahu menciptakan pemilihan yang aman.

Bidadari Anies-Sandi juga akan mendukung penuh pasangan Anies-Sandi untuk mewujudkan Jakarta sebagai ibu kota negara yang makmur dan ramah, serta masyarakatnya khususnya perempuan, sejahtera lahir batin, cerdas, bermartabat dan berintegritas. Bidadari Anies-Sandi juga mendukung untuk memberantas kebodohan, kemalasan dan ketidakadilan di Jakarta serta membangun Jakarta sebagai kota yang aman dan tenteram. (Foto: Poskota)

Tags: , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: