Detektif Perselingkuhan, Intai dari Jauh Hingga Berciuman dengan Target

Elma tak segan mencium pipi kanan kiri target seolah mengenal lama.
, Majalah Kartini | 19/01/2017 - 12:45

Detektif-Perselingkuhan,-Intai-dari-Jauh-Hingga-Berciuman-dengan-Target

MajalahKartini.co.id – Jee sampai terbang ke Bangkok, Thailand. Dia berpura-pura menyamar menjadi penggemar berat salah satu klub ice sky. Target yang merupakan salah satu pemain olahraga es itu adalah suami yang diduga selingkuh oleh istrinya.

“Saya nonton semua pertandingan hingga mereka pergi ke suatu tempat setelah turnamen,” ujar Jee saat menceritakan tentang aksinya sebagai detektif perselingkuhan. Namun apapun bentuk penyamarannya, Jee berusaha tidak melanggar hukum. Dia mendapatkan data dari jauh.

Jee merupakan salah satu detektif swasta yang sering menangani kasus rumah tangga. Mereka disewa untuk memata-matai suami nakal yang tengah main belakang dengan perempuan lain.

Tak semua detektif perselingkuhan mengawasi dari jauh. Ada pula yang langsung bersinggungan dengan target. Misalnya Elma, dia sampai menemani suami nakal itu di karaoke. Dia tak segan mencium pipi kanan kiri target seolah mengenal lama.

“Kadang rangkul, dan genit, senderan, kadang peluk, sambil nyanyi,” tutur Elma. Menurut dia, bersikap malu-malu atau jual mahal justru membuat target curiga.

Ingin tahu cerita lebih seru lainnya tentang Detektif Perselingkuhan? Simak liputan investigasi di Majalah Kartini Edisi 2441. (Sopan Sopian&Sundari/Foto: Majalah Kartini)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: