Bocah Perempuan Jadi Korban Pencabulan Tetangganya Sendiri

Polres Bogor, Aiptu Isa Ismail mengatakan, pihaknya masih melakukan pemeriksaan kasus pencabulan yang menimpa gadis dibawah umur dikawasan Cibinong
, Majalah Kartini | 20/10/2016 - 18:00

MajalahKartini.co.id – Anak perempuan berinisial K (8) dicabuli oleh tetangganya sendiri A (13), pelaku yang masih duduk dibangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) merupakan warga Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. Kronologis cerita saat itu, korban yang berinisial K (8) ini sedang asik bermain sepeda disekitar rumahnya. Kemudian, pelaku bertemu dengan korban lalu menghentikan laju sepedanya.

“Jadi pas anak saya lagi main sepeda itu diberhentikan oleh pelaku, kemudian mengajaknya ke kebun,” ucap AL (40) ibu korban. Beberapa hari kemudian, AL pun merasa curiga lantaran anak gadisnya yang masih beranjak 8 tahun itu selalu mengeluh kesakitan di bagian kemaluannya saat buang air kecil.

Kendati demikian AL kaget ketika putrinya menceritakan aksi bejat yang dilakukan pelaku terhadap putrinya yakni merenggut kehormatan sang anak. Dari penuturan korban kepada orangtuanya, saat di kebun anaknya itu diminta untuk membuka celananya.

“Pelaku ini bilang ke anak saya kalau mau jadi temen harus nurut, makannya anak saya nurut saja soalnya masih belum ngerti,” tuturnya. Dirinya pun tidak terima dengan apa yang dilakukan oleh A kepada putrinya itu. “Saya sudah laporkan ke Polres Bogor dan saat ini tinggal menunggu hasil visum dari RSUD Cibinong,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (Kanit PPA) Polres Bogor, Aiptu Isa Ismail mengatakan, pihaknya masih melakukan pemeriksaan kasus pencabulan yang menimpa gadis dibawah umur dikawasan Cibinong, Kabupaten Bogor itu. “Laporannya sudah kami terima, saat ini masih pemeriksaan saksi. Sebab, korban dan pelakunya masih dibawah umur,” ujarnya kepada wartawan. (Foto: Lnews.co)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: