Bisnis Gurih Detektif Perselingkuhan

Para agen membandrol mulai dari Rp 10 juta hingga Rp 250 juta untuk setiap kasus.
, Majalah Kartini | 19/01/2017 - 10:20

Bisnis-Gurih-Detektif-Perselingkuhan

MajalahKartini.co.id – Ramainya kasus perselingkuhan membuat bisnis investigasi rumah tangga ini banyak peminta. Tak harus memiliki kantor resmi, semua transaksi bisa dilakukan di ruang virtual dan menggunakan telepon serta surat elektronik. Modal utama tentu di para detektif dan peralatan canggih.

“Kami punya aplikasi yang bisa mencocokkan foto, jadi foto target akan dicocokkan dengan foto yang ada di internet apakah punya Facebook atau tidak,” ujar Jubun, pemilik Aman Sentosa Investigation Agency, khusus kepada Majalah Kartini.

Layanan yang ditawarkan kepada para istri atau suami yang ingin mengintai pasangannya tidaklah murah. Para agen membandrol mulai dari Rp 10 juta hingga Rp 250 juta untuk setiap kasus, tergantung lama dan kesulitan medan.

Meski mahal, pesanan tetap saja mengalir. Bahkan bila kebanyakan order, sesama agen sering lempar kasus ke kompetitorynya. Jadi tak ada rebutan pelanggan di sini.

Detail gambaran bisnis detektif perselingkuhan bisa dibaca di liputan investigasi Majalah Kartini Edisi 2441. (Teks: Sopan Sopian & Sundari/Foto:

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: