Anis Baswedan Perbanyak Membaca Jelang Debat Kandidat

Anies mengaku tidak menggunakan mentor untuk menghadapi debat kandidat.
, Majalah Kartini | 06/01/2017 - 18:12

anis-baswedan-perbanyak-membaca-jelang-debat-kandidat

MajalahKartini.co.id – Calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengatakan, dirinya tida ada persiapan khusus dalam menghadapi debat kandidat Pilgub yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPUD) DKI Jakarta. “Persiapannya debat, ya belajar, diskusi, dan baca,” kata Anies kepada wartawan, Jumat (6/1).

Selain berdiskusi dan membaca, Calon Gubernur nomor urut 3 itu, juga mengandalkan blusukan untuk menjawab berbagai persoalan yang belum terselesaikan oleh pemerintahan provinsi Jakarta sebelumnya. “Bukan hanya baca materi diskusi dengan pelaku-pelaku. Tidak hanya diskusi dengan pakar ya. Tetapi dengan pelaku-pelaku di lapangan, pelaku itu misalnya begini, mereka yang bekerja mengenai banjir, bekerja mengelola kemacetan, bekerja mengelola busway,”ujarnya.

Anies Baswedan yang berpasangan dengan Sandiaga Salahudin Uno di Pilgub DKI ini, mengaku tidak menggunakan mentor untuk menghadapi debat kandidat gubernur dan wakil gubernur Jakarta. “Tidak ada, karena memang saya tidak mau performance kami mau conversation. Kalau orang bicara ada tiga model, model pertama conversation ngobrol model kedua presentation, model ketiga namanya performance, namanya performance monolog. Kalau presentation monolog lalu dialog kalau saya hampir selalu bentuknya conversation,” tutupnya. (Foto: Tempo)

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: