Anies-Sandi Gelar Kampanye Terakhir Jelang Pemilihan

Kampanye akbar terakhir ini akan dihadiri 75.000 pendukung Anies-Sandi.
, Majalah Kartini | 05/02/2017 - 15:02

Anies-Sandi-Gelar-Kampanye-Terakhir-Jelang-Pemilihan

Majalahkartini.co.id – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga akan menutup masa kampanye hari ini, Minggu (5/2), di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat. Kampanye ini sendiri rencananya akan dihadiri ketum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Prabowo diagendakan memberi orasi bersama pasangan cagub nomor urut 3 itu. Kampanye akan dimulai pukul 12.15 WIB nanti dan berakhir menjelang sore.

Dari data yang diperoleh dari salah satu relawan Anies-Sandi, kampanye akbar terakhir ini akan dihadiri 75.000 pendukung Anies-Sandi, yang sebagian besar berasal dari kader PKS dan Partai Gerindra. Tidak ketinggalan para relawan yang selama ini telah membantu mendukung kampanye calon nomor urut 3 ini, yaitu Relawan Roemah Djoeang, simpul relawan Boy Sadikin, dan sebagainya.

Dalam kampanye akbar tersebut, rencananya akan dimeriahkan oleh Tim Nasyid Izzatul Islam, Kojek Rap Betawi, dan jajanan khas Betawi dan Nusantara. Sementara itu para relawan sudah mulai berdatangan ke lokasi.

Pantauan di lokasi, relawan yang datang kompak mengenakan kaos bertuliskan ‘Anies-Sandi’. Relawan yang datang dari sejumlah daerah di Jakarta. Sementara itu, lalu lintas di sekitar Lapangan Banteng masih terpantau lancar. Tidak terlihat ada penumpukan meski ada beberapa relawan dan pendukung mulai memasuki lapangan. (Foto: Raga Imam)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: