2 Orang Tewas Terbawa Arus Sungai di Temanggung

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 18.30 WIB. Saat itu terjadi hujan deras.
, Majalah Kartini | 06/04/2017 - 11:01

2 Orang Tewas Terbawa Arus Sungai di Temanggung

Majalahkartini.co.id – Dua orang pengendara sepeda motor tewas terbawa arus Sungai Pacar setelah terjatuh dari kendaraannya di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Jurang, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah, Rabu (5/4). Kepala Badan Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Temanggung Agus Sudaryono di Temanggung, mengatakan bahwa kedua korban adalah siswi SMK Negeri 2 Temangung.

Agus menuturan bahwa salah satu korban bernama Wulan, warga Tlogorejo Temanggung. Namun, seorang korban lainnya belum diketahui identitasnya. “Hal ini diketahui dari helm yang dikenakan korban yang ditemukan di sekitar lokasi kejadian,” katanya, Rabu (5/4). Agus mengatakan petugas dari SAR, Polres Temanggung, dan Kodim 0706 Temanggung, serta warga berusaha mencarinya dengan menyusuri di sungai. “Karena kondisi sungai banjir, penyisiran kami lakukan hingga pukul 22.00 WIIB dan kami lanjutkan pada hari Kamis (6/4) pagi,” katanya.

Menurutnya, kecelakaan terjadi sekitar pukul 18.30 WIB. Saat itu terjadi hujan deras sehingga irigasi di tempat kejadian meluap hingga ke jalan. Kedua siswa yang berboncengan sepeda motor tersebut terjatuh dan terbawa arus Sungai Pacar bersama sepeda motornya. Menurut dia, petugas terus berjuang untuk menemukan korban dengan memantau di sejumlah titik hingga ke Sungai Progo karena Sungai Pacar bermuara di Sungai Progo. (Foto : Ilustrasi)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: