16-29 November, Polisi Akan Gelar Operasi Zebra Jaya 2016

Polda Metro Jaya segera menggelar Operazi Zebra Jaya 2016 selama 14 hari jelang akhir bulan November ini.
, Majalah Kartini | 14/11/2016 - 14:00

MajalahKartini.co.id – Polisi kembali mengingatkan para pengguna jalan untuk mempersiapkan kelengkapan kendaraan dan hal lainnya. Karena, Polda Metro Jaya akan segera menggelar Operasi Zebra Jaya. Hal itu dilakukan untuk meningkatkan keselamatan pengendara dalam berlalu lintas di Jakarta.

Pihaknya, kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Budiyanto, sudah ,melakukan rapat persiapan terkait Operasi Zebra itu. Pelaksanaannya akan dilaksanakan mulai 16-29 November.

Petugas, lanjut AKBP Budiyanto, dalam razia itu akan memeriksa kelengkapan-kelengkapan kendaraan bermotor seperti STNK dan SIM serta perlengkapan lainnya, seperti helm, spion dan lainnya. “Penekanan pada penegakan hukum berarti akan diadakan razia di mana masyarakat bisa siapkan identitas pribadi,” ujarnya kemarin.

“surat-surat Ranmor dan taat pada peraturan perundang-undangan yang berlaku,” tambahnya. Operasi Zebra Jaya 2016 yang akan dilaksanakan selama 14 hari itu nantinya akan digelar di beberapa tempat di DKI Jakarta dan sejumlah daerah lainnya. Lengkapi surat-surat anda dan tertiblah berlalu lintas. (Sopan Sopian/Foto; ANT FOTO: Muhammad Adimaja)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: