Melantonin Pada Kosmetik Mampu Istirahat Wajah

Membuat kulit wajah menjadi relaks, segar, lembab, dan cerah.
, Majalah Kartini | 27/03/2017 - 13:15

samkim

MajalahKartini.co.id – Umumnya Melatonin hadir di pasaran dalam bentuk kapsul serta merupakan produk untuk diminum. Biasanya kapsul Melatonin dikonsumsi oleh orang-orang yang memiliki aktivitas yang tinggi serta membutuhkan istirahat yang cukup dalam waktu singkat untuk kembali relaks, fit, dan bugar. Berbeda dengan SamKim, Melatonin digunakan sebagai unsur penting bagi perawatan kulit wajah.

Owner & Managing Director SamKim Indonesia & ASEAN, Heddy Kandow mengatakan, produk kosmetika terbaru SamKim ini hadir tidak sekedar menjadi item kosmetika untuk make up dekoratif saja. “Adanya zat Melatonin di dalam loose powder, eye shadow, serta lipstick akan membuat kulit wajah menjadi relaks, segar, lembab, dan cerah. Sehingga menggunakan item kosmetika ini mampu menghasilkan make up yang lebih optimal,” jelas Heddy pada peluncuran produk terbaru SamKim bertepatan dengan peringatan 1st Anniversary di Indonesia, di Jakarta, Jumat (24/3).

Ada 7 jenis kosmetika yang diluncurkan SamKim kali ini, yaitu :

• Loose powder
VC Mela Silky Powder – Soft Pink
VC Mela Silky Powder – Natural Beige
Masing-masing dilengkapi dengan kuas sebagai aplikator

• Eye shadow.
Stardust Eye Shadow Palette memiliki enam range warna pada satu palette, antara lain white, beige, dan chocolate, kosmetika ini juga dilengkapi dengan kuas.

• Lipstick.
Noblesse Lipstick (Salmon Orange, Baby Pink, Foxy Red). Hadir dengan tujuh range warna, kandungan Vitamin C dan Melatonin didalamnya membuat bibir lebih sehat dan lembab. Brand ini juga menghadirkan pemulas bibir yang khusus untuk melembabkan, yaitu Lip Shine Balm.

• Mild Foam Cleansing
Foam pembersih ini mengandung Vitamin C dan Melatonin, kaya akan pelembab untuk membersihkan, melembutkan, serta menghaluskan kulit, sehingga kulit terasa ringan, lembut, dan bersih.

• Fresh Toner
Penyegar dengan Vitamin C dan Melatonin ini berfungsi untuk menyeimbangkan kulit.

• Brightening BB Cream
BB cream berkadar ringan ini, tahan lama dalam membuat kulit kencang dan lebih cerah secara cepat. Dilengkapi dengan Vitamin C & Melatonin, BB Cream ini juga melindungi kulit dari sinar UV.

• Sun Shield with SPF 50
Diformulasikan sebagai pelindung Sinar UV dengan kandungan SPF 50 berkadar ringan serta bebas minyak. Adanya Vitamin C dan Melatonin didalamnya membuat kulit terasa lembut dan nyaman terhidrasi.

Saat ini ke-7 jenis kosmetika terbaru tersebut masih merupakan limited item. Namun tidak lama lagi produk ini bisa ditemukan pada setiap gerai SamKim di pusat-pusat perbelanjaan terkemuka di Jakarta, Surabaya dan Bali. Termasuk nantinya akan tersedia di House of SamKim, yaitu sebuah pusat perawatan kesehatan dan kecantikan kulit SamKim.

“Saat ini House of SamKim sedang dalam taraf penyelesaian. Mudah-mudahan tidak lama lagi dapat segera diluncurkan. Di House of SamKim itu, disamping bisa menikmati perawatan kulit, para wanita juga bisa mendapatkan pelayanan make up menggunakan produk kami. Selain make up sehari-hari, tersedia juga pelayanan make up yang lebih lengkap sehingga dapat digunakan untuk menghadiri sebuah acara formal seperti ke pesta,” ujar Heddy Kandow.

Adapun 1st Anniversary SamKim dikemas dalam sebuah acara dinner yang dihadiri oleh loyal customer SamKim, sosialita, serta tamu undangan lainnya. Acara ini dimeriahkan oleh peragaan busana koleksi Jeanny Ang dilengkapi aksesori rancangan Rinaldy A. Yunardi. Serta tidak ketinggalan alunan merdu suara Ghaitsa Kenang diiringi gitar akustiknya.(Foto : Andim)

Tags: , , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: