Lama Dinanti, Skincare Wonder Jelly Ini Hadir di Indonesia

Selain memperbaiki kulit ekstra kering, produk ini juga dapat memperbaiki berbagai jenis masalah kulit.
, Majalah Kartini | 28/07/2017 - 13:22

vaseline

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

MajalahKartini.co.id – Setelah lama dinanti-nanti masyarakat Indonesia, akhirnya Vaseline Repairing Jelly diluncurkan di Indonesia, Rabu (26/7) di Correlate Menara Rajawali, Jakarta. Produk legendaris yang mengawali perjalanan panjang Vaseline dalam merawat kulit ini diakui oleh para ahli mampu memperbaiki kondisi kulit yang ekstra kering karena kemampuannya untuk melindungi dan mengunci kelembapan kulit sepanjang hari, mempercepat proses perbaikan alami kulit, serta memperbaiki masalah kulit dari dalam.

Skincare satu ini memang dikenal memiliki banyak manfaat. Selain memperbaiki kulit ekstra kering, produk yang sering disebut sebagai Wonder Jelly ini juga dapat memperbaiki berbagai jenis masalah kulit lain seperti membantu menyembuhkan luka gores kecil, kulit mengelupas dan luka bakar, mengurangi penampakan garis halus dan kering sehingga tepat untuk digunakan sebagai base untuk makeup , membantu meredakan ruam popok pada bayi, dan banyak lainnya.

vaseline jelly

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Untuk mendapatkan manfaat yang optimal, produk ini harus digunakan dengan cara yang tepat, yaitu dengan memberikan pijatan-pijatan ringan ketika dioleskan ke daerah kulit yang ekstra kering hingga meresap sempurna. Pada akhirnya, dengan berbagai keunggulannya, kekuatan memperbaiki dari Vaseline Repair Jelly menjadi solusi all-in-one yang dapat membantu kulit senantiasa lembap, terawat, dan bebas masalah.

Melalui peluncuran ini, merek perawatan kulit produksi PT Unilever Indonesia Tbk semakin memperkuat brand purpose-nya, yaitu menginspirasi masyarakat Indonesia untuk lebih peduli kepada kesehatan kulit dan mendorong mereka untuk percaya bahwa kulit yang sehat dapat dimiliki oleh semua orang.

Mahnessa Siregar selaku Brand Manager Vaseline, PT Unilever Indonesia, Tbk. menuturkan sejak pertama kali diciptakan di Amerika tahun 1870, produk skincare ini telah tersebar di berbagai benua dan dipercaya sebagai pilihan paling aman untuk memperbaiki berbagai masalah kulit, khususnya kulit ekstra kering.

“Kami berharap kehadiran Vaseline Repairing Jelly secara resmi di Indonesia dapat menjadi solusi bagi permasalahan kulit ekstra kering dan semakin memperkuat posisi Vaseline sebagai brand yang tidak hanya merawat, namun kini juga memperbaiki berbagai masalah kulit,’’ kata Mahnessa. (Foto: Andim)

 

Tags: , , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: