Lakmé Menghadirkan Demo Makeup Khusus kepada DWP Kemenlu

Lakmé mendatangkan makeup artist dan booth di Acara #womenmoveup DWP Kemenlu
, Majalah Kartini | 10/05/2018 - 10:30

MajalahKartini.co.id – Lakmé adalah brand makeup terkenal dari India. Sejak pertama kali berdiri, salah satu brand yang terinspirasi dari kecantikan perempuan dalam tokoh sebuah opera di Perancis ini memiliki tujuan membantu setiap perempuan untuk selalu terlihat cantik dan percaya diri.

Terus berinovasi dalam mengikuti tren makeup dunia sehingga kini menjadi salah satu brand yang dipercaya oleh para banyak makeup artist profesional. Oleh karena itu, pada acara #womenmoveup bersama Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Luar Negeri pada Rabu (9/5), Lakmé mendatangkan makeup artist yang sudah lebih dari 12 tahun berkarya, Iwwan Haroun. Iwwan yang juga sebagai brand ambassador dari Lakmé turut mengisi sesi acara dengan menggelar demo makeup.

Kesempatan kali ini Iwwan Haroun dibantu oleh salah satu peserta perwakilan dari DWP Kemenlu yang dipilih menjadi model demo makeup. Iwwan Haroun menggunakan semua produk dari Lakmé dan memberikan tips bagaimana cara merias wajah untuk penampilan sehari-hari yang juga cocok diaplikasikan ke acara formal dengan sedikit tambahan pulasan saja. Tidak hanya itu Iwan secara lugas menjelaskan setiap produk-produk yang digunakan dan bagaimana cara pengaplikasian produk yang benar.

Lakmé bukan saja menghadirkan sesi demo makeup, booth Lakmé juga hadir dan dipenuhi peserta #womenmoveup untuk berbelanja produk makeup pilihan mereka. Produk terbaru  ‘9to5’ dihadirkan khusus dengan beberapa produk yang menjadi best seller di booth Lakmé hari itu, yaitu CC Cream, Creaseless Creme Lip Color dan Weightless Matte Lip and Cheek Color.

CC Cream 9to5 dari Lakmé merupakan produk ringan yang paling terbaru dengan kelebihan dapat mencerahkan dan menyegarkan wajah. Creaseles Creme Lip Color produk yang memiliki kandungan tekstur ultra creamy dengan 9 shades, cocok dipakai para pekerja dalam menunjang penampilannya. Tidak hanya itu Weightless Matte Lip and Cheek Color juga memiliki peminat terbesar karena produk ini dapat digunakan untuk lipstick dan blush on sekaligus dengan kelebihan memberi warna intens serta tahan lama. Itulah sebabnya produk tersebut diberi nama ‘9to5’ karena makeup dapat bertahan dari jam 9 pagi hingga 5 sore. Menarik, bukan? (*)

Tags: , , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: