Kuliner Nusantara Jadi Menu Andalan Buka Puasa

Ramadhan merupakan momen spesial bagi seluruh umat muslim di seluruh dunia.
, Majalah Kartini | 14/05/2017 - 11:07

Iga sapi

 

 

 

 

 

MajalahKartini.co.id – Tanpa terasa, sebentar lagi umat muslim memasuki bulan ramadan. Salah satu tradisi yang tidak pernah ditinggalkan saat bulan ramadan adalah momen berbuka-puasa bersama keluarga, sahabat ataupun kerabat terdekat.

Setiap saat, Botany All Day Dining yang merupakan bagian dari hotel Holiday Inn Jakarta Kemayoran selalu menghadirkan beragam menu spesial untuk memeriahkan momen berbukapuasa di bulan ramadan. Nina selaku Manajer Makanan & Minuman, Holiday Inn Jakarta Kemayoran mengatakan tahun ini, akan hadir prasmanan buka puasa dengan konsep khasanah masakan nusantara.

“Ini adalah momen yang tepat untuk promosi masakan khas negeri sendiri dan prasmanan nusantara ini memang menjadi favorit pelanggan di Botany All Day Dining,” kata Nina.

panggangan

 

 

 

 

 

Penawaran prasmanan buka puasa bersama yang bertajuk “Iftar Delights” ini akan tersedia selamat bulan ramadanay 25 May – 25 Juni mendatang. Beberapa menu khas yang akan dihadirkan dari Escargot Mercon, Nasi Goreng Wagyu, Sup Sum-Sum Iga, Pisang Gula Hancuran dengan Es Krim Durian, Indonesian BBQ Corner dan masih banyak lagi.

Iftar Delights ini bisa anda nikmati dengan harga yang terjangkau, hanya Rp 250 ribu per orang. Selain itu, Anda akan mendapatkan diskon 25% untuk berbuka-puasa pada 25 Mei – 1 Juni mendatang. Setiap Kamis dan Jumat sembari menu buka puasa, Anda dapat menikmati alunan musik akustik mulai pukul 18.00 WIB.

Bagi pecinta kudapan khas nusantara, Anda bisa berbuka puasa dengan paket “Ramadan Sweets” yang menyuguhkan aneka snack tradisional dan takjil di Habitat Lounge. Hanya dengan Rp 100 ribu, Anda sudah dapat menikmati “Ramadan Sweets” selama bulan ramadan mulai pukul 17.30 WIB.

Sup sum-sum sapi

 

 

 

 

 

Botany All Day Dining dan Habitat Lounge berada di Lobby Level Hotel Holiday Inn Jakarta Kemayoran dengan kapasitas 150 orang untuk Botany dan 80 orang untuk Habitat Lounge. Dengan konsep interior bernuansa alam dan kontemporer, Botani All Day Dining dan Habitat Lounge hadir untuk memberikan warna yang berbeda khususnya untuk pecinta kuliner di daerah Jakarta Utara. (Fot: Andim)

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: