Kejutan dari Shopee melalui Big Ramadhan Sale

Shopee berkomitmen selalu memberikan penawaran terbaik terkhusus di bulan Ramadhan kali ini
, Majalah Kartini | 25/05/2018 - 10:00

MajalahKartini.co.id – Bulan Ramadhan saatnya yang tepat bagi e-commerce memberikan penawaran-penawaran menarik seperti yang diberikan salah satu e-commerce yang sudah 3 tahun melebarkan sayapnya di Asia Tenggara. Shopee adalah perusahaan e-commerce yang mengambil peluang terhadap pemasaran dan penjualan yang signifikan akan terjadi di setiap bulan Ramadhan.

“Kenaikan transaksi pada bulan Ramadhan ini sangat terlihat sejak minggu pertama hingga mencapai angka 5 kali lipat lebih banyak,” ujar Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee Indonesia. Shopee memberikan inovasi ‘Big Ramadhan Sale’ di bulan Ramadhan tahun 2018 ini dengan adanya beberapa penawaran yang menarik dan mengejutkan di tiap jam.

Shopee berkomitmen dalam ‘Big Ramadhan Sale’ tahun ini akan memberikan ragam produk bagi pengguna salah satunya ada di kategori fesyen. Kenaikan pembelian pada kategori fesyen muslim mencapai 3 kali lipat lebih besar dibandingkan dengan penjualan pada tahun lalu.

Puncak ‘Big Ramadhan Sale’ akan berlangsung pada 25 Mei hingga 31 Mei 2018 dengan penawaran terbesar puncak diskon hingga 90%, goyang hujan emas 1 hari 1 milyar, flash sale terbesar 8 kali dalam satu hari dan pesta cashback vocer di tiap harinya. Selain penawaran terbesar tersebut, Shopee merespon bulan Ramadhan dengan peluncuran ‘Selebriti Squad’ yang adalah pengakurasian koleksi dari beberapa label selebriti di Indonesia.

Salah satu yang menjadi sorotan masyarakat adalah koleksi dari selebriti Ivan Gunawan sebagai pemilik label “Mandhja” yang sudah sukses mendirikan 10 store tersebar di Indonesia. Mandjha adalah label yang menjual fesyen muslim dari mulai mukena, baju muslim dan kerudung berbagai model. Mandja sudah bergabung di Shopee dari awal bulan Mei 2018.

“Saya memilih Shopee karena research yang saya dapatkan, perempuan lebih banyak yang memilih belanja di Shopee sehingga Mandjha harus bergabung dan di bulan Ramadhan ini Mandjha akan menambah keseruan di Shopee dengan pilihan fasyen muslim harga terjangkau,” ujar Ivan Gunawan, Founder dan Creative Director Mandjha. (*)

Tags: , , , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: