Kaki ‘Remuk’ , Fachri Albar Tetap Total Berperan di Film Terbarunya

Fachri Albar mengaku jika film merupakan hidupnya sehingga tidak boleh setengah-setengah menjalankan perannya.
, Majalah Kartini | 12/12/2016 - 18:00

MajalahKartini.co.id – The Professionals merupakan film bergenre Action karya anak bangsa yang sudah di tunggu-tunggu penayangannya. Bagaimana tidak, ini karena The Professionals akan memberikan tayangan film yang berbeda dari film action biasanya. Dan bisa dikatakan merupakan film bergendre Action Heist yang belum pernah ada sebelumnya di Tanah Air.

Meskipun action, tak banyak adegan berbahaya di film ini. Namun salah satu cast dari The Professionals yakni Fachri Albar mengaku mengalami kecelakaan ketika proses syuting. Ia benar-benar terjatuh dari ketinggian saat syuting. Mengaku kakinya remuk saat itu, tetapi ia mengatakan jika adegan itu sangat menantang.

“Semua adegan menantang. Cuma ya justru pada saat kaki remuk pas lompat dari gedung,” ujar Fachri Albar dalam konferensi pers “The Professionals” (9/12) kemarin. “Tapi bukan itu. Itu kita tinggal lakuin dan kecelakaan,” sambungnya.

Mengalami sedikit kecelakaan, Fachri tetap menikmati perannya di dalam film. Ingin menunjukan totalitas dalam memainkan peran Fachri pun tidak ingin setengah-setengah. Ini karena film merupakan hidupnya. “Awalnya nggak pernah nyangka dan tahu ada apa di depan kamera. Tapi saya dari dulu cinta banget main film,” tuturnya. “Film is My Life. Walaupun ada rasa duka tapi sukanya akan timbul terus. Duka, sukanya timbul lagi.” ungkap Fachri Albar.

Rencananya film The Professionals garapan sutradara Affandi Abdul Rachman ini akan tayang di bioskop pada 22 Desember 2016 mendatang. Film ini menceritakan tentang tiga orang sahabat yang membangun bisnis bersama-sama. Salah satu diantara mereka yakni Reza (Arifin Putra) mengkhianati Abi (Fachri Albar) hingga menjebloskannya ke penjara. Setelah bebas dari tahanan, Abi pun mengumpulkan korban-korban Reza untuk menuntut balas. (Winggi Ferdian/Foto: Ecka)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: