Hari Pertama Kerja Anies dan Sandiaga Keliling Balai Kota

Anies dan Sandiaga datang semobil ke Balai Kota DKI Jakarta pukul 07.29 WIB.
, Majalah Kartini | 17/10/2017 - 17:00

MajalahKartini.co.id – Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahudin Uno memulai hari pertamanya sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta dengan datang semobil ke Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Selasa (17/10) pukul 07.29 WIB. Anies dan Sandiaga sudah mengenakan pakaian dinas berwarna coklat dan keduanya keluar dari mobil Toyota Innova dengan nomor pelat B 2507 BKU. “Tadi saya janjian sama Pak Anies buat berangkat bareng pukul 06.00 WIB,” ujar Sandiaga.

Anies-Sandiaga berkeliling Balai Kota DKI Jakarta untuk mengawali hari pertama kerjanya. Didampingi petugas protokol, mereka berjalan berkeliling menyapa petugas yang sedang membersihkan halaman Balai Kota. Setelah itu mereka memasuki gedung Bank DKI, Sandi menanyakan tentang jenis kredit yang paling diminati pegawai bank, dan dijawab dengan kredit Multiguna banyak diminati karena pengembaliannya dilakukan dengan pemotongan gaji pegawai.

Anies dan Sandi juga menyapa Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) yang sedang apel pagi dan berbincang sebelum mereka masuk ruang Pola. di ruang Pola tersebut, mereka memimpin rapat pertama dengan para wali kota, bupati, deputi dan kepala satuan kerja perangkat daerah di lingkungan Pemerintah DKI Jakarta. Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta, Saefullah mendampingi Anies dan Sandi dalam memperkenalkan diri mereka kepada para pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. (Cindy/ foto: liputan6foto)

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: