Hamil Lima Bulan, Dominique Diyose Ngidam Hal Unik

Sebelum memutuskan untuk kembali traveling, Dominique Diyose mengaku berkonsultasi terlebih dahulu kepada dokter kandungannya.
, Majalah Kartini | 26/10/2017 - 16:23

MajalahKartini.co.id – Model dan bintang film, Dominique Diyose tengah diselimuti kebahagiaan. Istri dari Ivan Handoyo itu tengah hamil lima bulan. Dominique menceritakan diawal kehamilannya, kondisi tubuhnya sangat lemah. Ia pun harus merelakan waktunya digunakan untuk beristirahat dan tak mengambil kegiatan di panggung hiburan. “Iya karena memang pas hamil trimester pertama atau tiga bulan pertama aku tuh bedrest banget. Aku tuh pas tiga bulan awal, sampai nggak bisa turun dari kasur. Enggak tahu kenapa deh,” ucap Dominique.

Setelah usia kehamilannya lebih dari tiga bulan, kondisi Dominique kembali sehat. Tak seperti perempuan hamil kebanyakan, ngidam yang dialami Dominique Diyose terbilang unik. Bintang film Berbagi Suami itu mengaku ingin sekali mendaki gunung, yang memang menjadi salah satu hobinya. ” Ya Puji Tuhan cuma tiga bulan saja. Setelah itu bisa aktif kegiatan lagi. Malah sudah bisa travelling lagi. Mau naik gunung, dari kemarin pengin banget. Ya gunung yang gampang atau bukit,” ujar Dominique Diyose.

• ❤️ Obat capek. #ladakh #markhavalley #northindia #transhimalayan #himalayan #himalayanrange #stokrange #silaumen 😎

A post shared by Dominique Diyose (@dominiquediyose) on

Namun keinginan tersebut berisiko karena kandungan kehamilan Dominique Diyose sudah memasuki usia lima bulan. Untuk menggantinya, bintang film Karma melakukan traveling ke beberapa daerah. Sebelum memutuskan untuk kembali traveling, Dominique Diyose mengaku berkonsultasi terlebih dahulu kepada dokter kandungannya. Agar sang jabang bayi tetap sehat dalam kandungan ketika sedang traveling.

“Tapi naik gunung yang tepat belum kuat dan belum ketemu juga. Akhirnya trip ke beberapa daerah masuk ke desa dan pantai. Itupun setelah mendapatkan izin dari dokter kalau kehamilan aku sudah merasa enak, ya sudah traveling lagi,” katanya. (Foto: Instagram)

 

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: