Gaun Khusus Pernikahan Meghan Markle Seharga 6,1 Milyar

Calon istri Pangeran Harry itu berharap menikah dengan gaun yang dibuat khusus hanya untuknya.
, Majalah Kartini | 12/12/2017 - 11:00

MajalahKartini.co.id – Meghan Markle dan Pangeran Harry kini tengah menanti hari besar mereka yang akan dilangsungkan dalam waktu dekat. Pernikahan seorang pangeran dari Keluarga Kerajaan Inggris yang menikahi wanita biasa menjadi momen tak terlupakan. Meghan Markle dikabarkan telah menyiapkan berbagai hal menjelang pernikahannya. Salah satunya, gaun pernikahan yang membuatnya menjadi terlihat sangat cantik ketika menjadi `ratu sehari`.

Laman Life & Style menyebutkan, Minggu (10/12/2017), Meghan Markle memilih gaun yang dibuat secara khusus untuk dirinya oleh seorang perancang terkemuka. Biaya pembuatan gaun tersebut diperkirakan US$ 500 ribu atau sekitar Rp 6,1 miliar. Seorang sumber menyebutkan, gaun pernikahan Meghan Markle itu terinspirasi dari sisi feminin dan romantis sang artis. Meghan Markle memilih J.Mendel sebagai desainer yang tepat.

Rupanya keinginan Meghan Markle itu sempat disampaikan ketika diwawancarai oleh majalah Glamour belum lama ini. Calon istri Pangeran Harry itu berharap menikah dengan gaun yang dibuat khusus hanya untuknya. “Aku memilih gaun pengantin yang terlihat romantis. Desainer Delphine Manivet dan Christos Costarellos menjadi pilihanku,” kata Meghan Markle.

Pangeran Harry dan Meghan Markle bertemu di Toronto, Kanada, awal 2016. Keduanya lalu mulai berkencan pada Mei 2016. Keduanya hanya bungkam mengenai isu tersebut. Bahkan, tak ada foto mereka tengah bersama. Kini, Pangeran Harry mulai menunjukkan kepada dunia kisah cintanya dengan Meghan Markle. Hingga akhirnya, keduanya resmi bertunangan di London, Inggris, 27 November 2017.

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: