Fashion Muslim Sederhana Hadir di Debenhams

Menawarkan koleksi yang sangat relevan baik di pasar internasional maupun pelanggan domestik.
, Majalah Kartini | 14/06/2017 - 09:08
IMG_20170609_164436_crop_640x357 MajalahKartini.co.id – Debenhams berkolaborasi dengan merk fashion Aab dalam menampilkan rangkaian koleksi fashion muslim dari fashion house yang berbasis di London. Koleksi pakaian sederhana ini akan diluncurkan di 14 toko internasional bersama dengan toko Pop-up toko Inggris pilihan.
Aab telah mendapatkan pengakuan global sejak diluncurkan pada tahun 2007 sebagai salah satu merek mode sederhana terkemuka di dunia yang identik karena menciptakan potongan desain asli menggunakan desainer di rumah sendiri yang mendapat inspirasi dari tren mode global.
IMG_20170609_164237_crop_640x357
Jeanette Whithear, Direktur Perdagangan Internasional di Debenhams, mengatakan, “Kami senang dapat memperkenalkan rangkaian Aab di level internasional dan memilih toko Inggris,” katanya dalam ajang fashion show koleksi Debenhams Aab di Senayan City, Jakarta, Jumat (9/6).
Lebih lanjut katanya, dengan menambah rangkaian fashion berkualitas tinggi ke mix produk, ini toko ini sangat bagus sekali yang harganya di pasar internasional maupun pelanggan domestik. “Ini merupakan langkah yang lebih dekat untuk menciptakan penawaran produk, dan melayani kebutuhan pelanggan yang lebih luas,” tambahnya.
Koleksi pertama direncanakan diluncurkan pada bulan Mei di Timur Tengah dan Asia Pasifik bersamaan dengan peluncuran toko Pop-up di Inggris yang dimulai dengan Debenhams Oxford Street, London.
Toko Inggris lebih lanjut akan mempertandingkan posisi antara lain Birmingham Bullring, Westfield Shepherd’s Bush, Trafford Centre Manchester dan Leicester.
Nazrin Alim, pendiri dan direktur kreatif Aab, mengatakan ia memulai sebuah Aab hampir satu dekade yang lalu sebagai label yang ulang mode sederhana dan memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari dari bahan baku modern yang dirancang khusus dengan kualitas terbaik.
“Kemitraan dengan Debenhams membuka beberapa peluang yang sangat menarik bagi kami,” kata Nazmin.
Menurutnya, Debenhams adalah toko serba ada di Inggris dan di antara beberapa merek department store dengan jangkauan global yang sebenarnya.
“Dengan toko internasionalnya di lokasi ritel utama, kemitraan ini menempatkan Aab pada target pasar kami di Timur Tengah dan Asia Pasifik, yang sejalan dengan Visi dan pertumbuhan masa depan kami.
“Kami menantikan fase pertumbuhan Aab berikutnya bersama Debenhams dalam mode offer sederhana kontemporer di seluruh dunia,” kuncinya.
Produk tersebut akan dijual di toko Debenhams di UAE, Kuwait, Arab Saudi, Bahrain, Iran, Indonesia dan Malaysia. Termasuk Mall of Emirates Dubai, Avenues Mall Kuwait City, Yas Mall Abu Dhabi, Red Sea Mall – Jeddah dan Starhill Gallery – Kuala Lumpur, dan di Indonesia – Mall Senayan City Jakarta. (Foto: Andim)

Tags: , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: