Dijadikan Film Drama, Jessica Tulis Perjalanan ‘Kopi Sianida’

Kasus terbunuhnya Wayan Mirna Salihin karena meneguk kopi sianida yang sangat viral di masyarakat ini rencananya akan dijadikan film drama.
, Majalah Kartini | 21/01/2017 - 11:30

IMG_3534_crop_640x357

MajalahKartini.co.id – Jessica Kumala Wongso, terpidana perkara tewasnya Wayan Mirna Salihin, mendapat tawaran menulis perjalanan hidupnya sampai terjerat kasus “Kopi Sianida” untuk dijadikan film drama. Pengacara Jessica, Otto Hasibuan, mengatakan hingga hari ini ada dua produser yang memberikan tawaran untuk menampilkan kisah kliennya dalam sebuah film layar lebar.

“Ada dua produser datang kepada kami. Dia meminta izin kisah Jessica difilmkan,” kata Otto Hasibuan,Jumat (20/1) siang.

Film itu, menurut dia, akan mengisahkan perjalanan hidup Jessica sejak kecil, bersekolah, bertemu Mirna, kuliah di Australia, serta tersangkut kasus pembunuhan. Otto meminta kedua produser itu bersabar menunggu selesainya proses peradilan Jessica, yang sekarang memasuki tahap banding di Pengadilan Tinggi DKI Jakarta.

“Karena ini masih proses, tunggu saja dululah sampai selesai proses hukumnya untuk melanjutkan bagaimana ceritanya,” kata dia.

Dia mengaku tidak ingin film itu mempengaruhi opini apalagi mengganggu proses banding yang masih berjalan. Di sisi lain, Otto menanggapi positif tawaran menampilkan kisah Jessica ke dalam film karena itu membuat Jessica sibuk menulis selama berada dalam tahanan.

“Jessica mulai menulis kisahnya dari awal. Semua kisahnya hidupnya, dari kecil sampai perjalanan kasus yang terjadi,” katanya.

Otto belum mau menyebut nama produser yang berniat memfilmkan kisah kliennya. “Produsernya rahasia ya. Produsernya juga belum menunjuk sutradara. Nanti kalau sudah ada sutradara baru kita lihat lagi seperti apa,” katanya.

Sementara ketika ditanya mengenai siapa yang akan memerankan dirinya dalam film itu, Otto tertawa kemudian menjawab, “Bagaimana nanti ya, terserah produser dan sutradara.” (Evi/ANT/Foto: memecomic.id)

 

Tags: , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: