Bimoli Luncurkan Kampanye #ICOOKLIKETHIS Untuk Para Ibu Muda

Memasak bukan lagi perkara kewajiban, memasak telah menjadi lifestyle dan juga sarana mempererat sosialisasi antar individu. Sadar akan fenomena ini, Bimoli meluncurkan kampanye #ICOOKLIKETHIS untuk para ibu muda yang gemar memasak.
, Majalah Kartini | 05/05/2018 - 15:30

MajalahKartini.co.id – Sebagai brand yang sudah berpengalaman puluhan tahun dalam memproduksi minyak goreng, Bimoli punya cara tersendiri untuk menjaga kepercayaan dan loyalitas konsumen. Oleh karena itu, PT Salim Ivomas Pratama, Tbk, sebagai produsen minyak goreng Bimoli, mengadakan penelitian mengenai perilaku memasak para ibu kepada 803 responden. Hasilnya adalah memasak bukan lagi dianggap sebagai suatu kewajiban, melainkan sebagai salah satu kegiatan untuk berekspresi, pengayaan, aktualisasi diri, dan pada saat yang bersamaan, menciptakan kebahagiaan keluarga.

Kaum ibu yang menganggap memasak sebagai bagian dari lifestyle mereka ini disebut sebagai The Joyful Giver. Sebagai tindak lanjut dari penelitian tersebut, Bimoli meluncurkan kampanye #ICOOKLIKETHIS yang merupakan manifestasi dari tagline terbaru mereka, “Awali Dengan Kebahagiaan.” Melalui kampanya #ICOOKLIKETHIS, Bimoli mendorong para ibu muda untuk menjadikan aktivitas memasak sebagai wadah untuk bereksperimen, berkreativitas, dan belajar hal baru. Selain itu, kegiatan memasak diharapkan dapat menjadi sumber kebahagiaan para ibu sehingga kebahagiaan tersebut bisa diteruskan kepada keluarga nantinya lewat hidangan yang lezat dan sehat.

Sebagai minyak goreng pilihan bagi keluarga Indonesia dari generasi ke generasi, kampanye #ICOOKLIKETHIS merupakan bentuk komitmen Bimoli untuk terus relevan dengan para ibu muda masa ini. Rangkaian kegiatan dalam kampanye ini ditujukan bagi The Joyful Giver yang aktif mengambil berbagai peran dalam kehidupan mereka yang dinamis, tanpa meninggalkan peran mereka untuk menghidangkan sajian terbaik bagi keluarganya,” ujar Surya Dharmanto, Head of Marketing PT Salim Ivomas Pratama Tbk.

Kampanye ini disemarakkan dengan berbagai kegiatan yang dapat diikuti oleh para ibu sekaligus anak-anak mereka. Rangkaian acaranya, antara lain Bimoli Roadshow Goes To Arisan, Bimoli Fun Cooking Class, dan puncak acara Bimoli Picnic Day yang dilaksanakan sejak 24 April hingga 5 Mei 2018. (*)

 

 

Tags: , , , , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: