Beda Negara, Kotak dan Anggun Luncurkan Single ‘Teka-Teki’

Sama-sama saling mengidolakan satu sama lain, Anggun dan Kotak akhirnya meluncurkan sebuah single berjudul Teka-Teki
, Majalah Kartini | 27/09/2016 - 14:00

MajalahKartini.co.id – . Menurut rencana, single terbaru yang hadir mulai Senin (26/9) akan masuk ke dalam album band rock yang beranggotakan Tantri, Chua, dan Cella ini. “Agak sulit sebenarnya karena tidak bertemu dengan Mbak Anggun langsung. Apalagi saya mengidolakan dia, jadi deg-deg an gimana gitu,” canda Tantri saat konferensi pers launching single Teka-Teki di Warner Music Indonesia, Senin (26/9).

Diawali dengan pembuatan satu demo track oleh Kotak, lalu dikirim ke Perancis. Setelahnya, mereka mengikuti Anggun hingga jadilah lagu yang bernuansa ballad rock ini. “Kami buat satu demo track lalu dikirim ke Perancis, baru deh kami ngikutin Mbak Anggun,” jelas Tantri.

Lagu yang diciptakan oleh David Dan ini merupakan salah satu proyek yang telah dinantikan oleh Kotak, sebagai fans berat salah satu diva Indonesia itu. Hingga terpilihlah lagu Teka-Teki yang sekiranya cocok dengan mereka berdua. “Sebelumnya kami buat sayembara, hingga terpilihlah David Sam, komposer baru yang menulis lagu kami,” tutup Tantri. (Foto: Bhrina)

Tags: , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: