Attack dan Electrolux Hadirkan Kolaborasi Sempurna Untuk Mudahkan Urusan Mencuci

Kemudahan dalam mengoperasikan mesin cuci serta hasil akhir cucian adalah salah dua pertimbangan dalam memilih mesin cuci. Melihat kebutuhan tersebut, Electrolux bekerja sama dengan Kao dalam menghadirkan kampanye “Technology With Care”.
, Majalah Kartini | 24/04/2018 - 18:00

MajalahKartini.co.id – Bertempat di Patio Venue, Jalan Dharmawangsa XIII, Kebayoran lama (24/4), PT Electrolux Indonesia dan PT Kao Indonesia mengumumkan sinergi kemitraan “Electrolux Attack Care” yang bertujuan untuk memberikan edukasi dan solusi kemudahan bagi konsumen dalam mencuci dan merawat pakaian.

Iffan Suryanto, Presiden Direktur PT Electrolux Indonesia mengatakan, “Kemitraan Electrolux Attack Care ini merupakan salah satu wujud komitmen Electrolux yang senantiasa memberikan solusi dan nilai lebih bagi konsumen.” Hal senada juga diungkapkan Susilowati, AVP Marketing PT Kao Indonesia, “Kami percaya kemitraan Electrolux dan Kao akan memberikan manfaat optimal bagi konsumen dan menjadikan pengalaman mencuci lebih menyenangkan dan efisien.”

Sinergi antara mesin cuci Electrolux dan Attack dikatakan akan menjadi ‘The Perfect Duo’, yaitu perpaduan sempurna dengan cara baru yang lebih efisien dan hemat waktu dalam menghasilkan pencucian yang bersih optimal, sekaligus merawat pakaian agar pakaian selalu beraih dan nyaman saat dikenakan. Dilengkapi teknologi dan fitur inovatif, mesin cuci Electrolux dapat mencuci pakaian hingga bersih maksimal sekaligus membuat pakaian terlihat baru dan cerah lebih lama. Sedangkan Attack Consentrate merupakan produk unggulan PT Kao Indonesia yang memiliki teknologi 3D Clean Action yang efektif mengangkat noda, melindungi pakaian dari penyebab bau, sehingga pakaian lebih bersih dan terlindung dari bau keringat sepanjang hari.

Electrolux Attack Care Gelar Kampanye “Technology With Care”

Dalam acara ini juga dilangsungkan peluncuran kampanye “Technology With Care” yang diusung Electrolux Attack Care. Hal tersebut dilatarbelakangi masih banyaknya konsumen yang kurang memahami fungsi teknologi dalam merawat pakaian dan belum menyadari bahwa produk berteknologi terkini akan memberikan nilai lebih.

Tak hanya berbincang, artis dan ibu dua orang putri, Maya Septha yang juga hadir turut memberikan testimoni dan membagikan pengalamannya. “Belakangan ini saya lagi suka olahraga Krav Maga. Nah kalau sudah keringetan, kadang bau keringatnya tetap nempel walau sudah dicuci. Akhirnya saya harus pakai banyak detergent,” ungkapnya. Maya kemudian membawa salah satu pakaian olahraganya dan mencoba mencucinya dengan mesin cuci Electrolux dan detergent liquid Attack. Hasilnya, cucian Maya jadi lebih bersih, harum, dan serat kainnya tetap terjaga. Hal ini karena Attack merupakan detergent konsentrat berteknologi 3D Clean Action (Bersih, Anti Kuman, Anti Bau) yang dapat membunuh kuman hingga ke serat kain.

 

 

 

Tags: , , , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: