71 Persen Remaja Alami Masalah Kulit Wajah

Gaya hidup remaja modern di lingkungan perkotaan yang penuh dengan debu dan polusi tanpa disadari dapat mengakibatkan banyak permasalahan kulit wajah.
, Majalah Kartini | 17/08/2016 - 14:00

MajalahKartini.co.id – Hal ini secara tidak langsung turut menyebabkan degradasi kepercayaan diri remaja sehingga menghambat mereka menggali potensi diri dengan optimal.

Menjaga dan merawat kulit agar tetap sehat bisa menjadi tantangan tersendiri bagi mereka. Oleh karena itu, Garnier menciptakan terobosan terbaru dengan meluncurkan sabun pembersih
wajah pertama yang menggunakan ekstrak Matcha, Garnier Pure Active Matcha Foam, sebagai solusi praktis pembersih wajah bagi remaja.

Formulanya dengan manfaat antioksidan dalam ekstrak Matcha dapat membantu remaja mengurangi dampak negatif polusi pada kulit wajah, dan mengembalikan energi positif dengan kulit wajah yang bersih, sehat dan segar.

Marketing Manager Garnier, PT L’Oreal Indonesia, Reny K. Agustin di Jakarta, Selasa (26/7) mengungkapkan, dampak polusi terhadap kulit wajah belum banyak disadari remaja, masalah kulit wajah yang tidak bersih dan kusam ternyata mempengaruhi kepercayaan diri mereka. Pihaknya juga melakukan studi untuk mengetahui dampak polusi secara khusus terhadap kulit wajah.

“Moda transportasi ternyata merupakan penyumbang utama polusi di perkotaan. Hal ini membawa kontribusi 70 persen – 80 persen total polusi udara di luar. Dampak langsung dari polusi menyebabkan kulit wajah yang tidak bersih dan kusam, ternyata juga berpengaruh negatif terhadap kepercayaan diri remaja wanita Indonesia,” jelasnya.

Hal ini lanjur Reny diperkuat hasil survey online yang brand ini lakukan untuk memahami efek masalah kulit wajah akibat polusi terhadap rasa percaya diri remaja Indonesia. Debu dan kotoran merupakan salah satu efek negatif atau faktor eksternal yang mempengaruhi kondisi kulit wajah 69 persen remaja yang tinggal di perkotaan.

Sebanyak 71 persen remaja Indonesia mengalami degradasi kepercayaan diri karena masalah kulit wajah sehingga kurang maksimal untuk meraih kesempatan atau menggali potensi diri, misalnya dalam berkompetisi, berkarya serta menyalurkan hobi sebagai langkah awal untuk menggapai cita-citanya.

“Inilah mengapa kami berinisiatif untuk membantu mereka memiliki wajah yang bersih dari efek debu polusi dengan menciptakan produk yang sesuai dengan permasalahan di atas.“ jelas Reny. (Foto: Istimewa).

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: