10 Tahun Ibu di Indonesia Belanja Popok Bayi

Kebutuhan popok bayi bagi para ibu menjadi salah satu kebutuhan utama saat memiliki anak, tak heran jika para ibu akan memilih popok yang terbaik bagi buah hati mereka.
, Majalah Kartini | 19/08/2016 - 07:00

MajalahKartini.co.id -Data yang diperoleh produk perlengkapan bayi ini bisa mendongkrak share total MamyPoko menjadi 63 persen (share value, Mei AC Nielsen’16). Demikian diungkapkan President Director PT Uni-charm Indonesia, Mr. Masaaki Takahashi saat acara press conference inovasi baru MamyPoko pants standar di Jakarta, Kamis (18/8).

“Jumlah ini mencerminkan bahwa kami terus berkomitmen menjaga kepercayaan ibu-ibu di Indonesia melalui MamyPoko Pants Standar dengan memberikan produk yang berkualitas baik dengan harga terjangkau dan juga memahami adanya perubahan tren kebutuhan dari tidak adanya kebocoran menjadi menjaga tetap keringnya kulit si kecil,” jelas Masaaki.

Maka dari itu, MamuPoko Pants Standar melakukan konperensi pers evolusi MamyPoko, Inovasi Terinspirasi dari Bayi Indonesia di Jakarta, Kamis (18/8) merayakan 10 tahun perjalanannya di Indonesia dengan menghadirkan Mini booth exhibition, dimana para konsumen dapat melihat perjalanan produk ini dari ide menjadi sebuah produk dengan merk No. 1.

Pada acara tersebut, produk popok sekali pakai ini juga berbagi penghargaan kepada para konsumen setianya yaitu ibu dan anak dengan menghadirkan positioning baru “Kulit Tetap Kering” dengan 10 jam daya serap yang dikomunikasikan lewat kemasan.

MamyPoko Pants Standar menggunakan bahan yang Iebih Iembut, bersirkulasi udara namun tetap menjaga agar harga terjangkau, selain itu juga memiliki design yang Iebih menarik lewat dua warna dan karakter Pokojang.

“Unicharm sebagai salah satu perusahaan multinasional terkemuka, terus melakukan riset dan menciptakan inovasi untuk memenuhi berbagai kebutuhan konsumennya, salah satunya adalah dengan menghadirkan solusi bagi para ibu yang membutuhkan popok celana yang tidak bocor dan menjaga pantat bayi tetap kering dengan harga yang terjangkau,” lanjutnya. (Foto: Andim)

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: